STORY OF MYSELF

Minggu, 10 April 2011

MyDreams..

impian aku yang paling pertama adalah ketemuRAIN!!dan  ke korea selatan ,mau banget bisa kesanaa :( . aku suka semuanya tentang korea selatan ,aku mau bgt pergi kesana . apalagi kalo bisa kesana sama org yang aku sayang . trs skrg aku jadi suka juga sama belanda ,seneng aja ngeliat negaranya ,banyak bunga-bunga warna-warni . indah bgt..... awalnya suka belanda gara-gara omegle sama org belanda trs dia cerita-cerita gitu tentang negaranya . trs aku ngsearch aja di google . eh ternyata bener emang indah bgt . mau deh kuliah di korea ,tapi pasti ga boleh . tau ga ? papah aku tuh benciii bgt sama org cina ,gatau knp . padahal anaknya tergila-gila bgt sama org cina .
impian kedua aku mau bgt tinggal di pegunungan ,biar kalo malem bisa liat bintang ,trs mau bgt bisa ke bosscha sama reza ,dulu dia janji katanya mau ngajak aku kesana . tapi kayanya udh lupa deh ,itu udah setaun yang lalu dan skrg aku sama reza udh ga sedeket dulu :(( . dulu wkt ke bdg kan tdinya mau ke bosscha tp ga jadi soalnya ga sempet ,kecewa bgt . udh nangis tuh ,trs cerita ke reza . eh dia bilang mau ngjk aku ke bosscha kalo aku ke bdg lg . trs cerita jg iri sama tia soalnya udh pernah ke ciwidey ,kata sodara aku ciwidey tuh kaya negri dongeng ,makin sirik aja sama tia . trs kata dia ''yaudah ke ciwidey dulu trs ntar malemnya kita ke bosscha liat bintang ? oke ? udh jgn nangis lg ya :)''hmm sedih deh kalo inget itu . semuanya udh hancur lebur . skrg reza bkn reza yg dulu . cuek bgt skrg . sedih :((
impian ketiga aku mau bgt bisa dilamar di tempat-tempat spesial ,kaya di film eifeel i'm in love sama full house . ya walaupun itu cuma film tapi kan boleh punya mimpi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar