STORY OF MYSELF

Rabu, 15 Mei 2013

Suka-suka deh judulnya apa

Gilak berani bgt ga sih ke BIP naik angkot alone tanpa tau harus turun dimana sampe bilang ke Pak supirnya "Pak supir pak supir aku mau turun di angkot yang jurusan BIP ,ntar turunin aku disitu ya." hhahaha bego bgt ya....sampe pas turun bingung compong eh ada preman nyamperin ,sumpah kirain mau dihipnotis T___T taunya ditanya mau kemana ,gamau tatap matanya ,trs bilang "BIP HEHEHE" "oh BIP mah naik angkot itu aja ,tenang neng saya mah orang baik." "oh iya iya hehehe" trs nanya lagi "emang pacarnya kemana?" "oh diamah sibuk kuliah hehehe" PUNYA AJA KAGAAAAAAAAAAA T____T tp drprd gue dimintain nmr hp HIIIIII mending blg udh punya aja deh. Ke BIP tujuannya beli kado buat sepupuku yang besok ulang tahun hihi. Udah dapet kado duit udah menipis ,terus nemu boneka bulldog ,karna pacarnya febby suka bgt bulldog dan kata febby dia lagi nyari boneka itu yaudah langsung BBM dia mau atau gak..akhirnya beliin. Dan pas udh bayar uang tgl sisa 10rb..nemu boneka Hiu ,cantik bgt ,Hiu ,Paus ,lumba-lumba tuh mahluk air paling lucu.......yaudah terpaksa ngikhlasin :-----------) ntar pacar gue aja yg beliin ,apa ga terima? ya biarin sih ini blog siapa? gue kan ? yaudah suka-suka gue ;----) abis pulang cape bgt ,compong ,ternyata gak enak ya jalan sendiran tuh ,tapi tenang bawaannya. ya gitulah ,halah apaansih hahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar