STORY OF MYSELF

Sabtu, 28 Juli 2012

28

Hari ini..hari ulang tahun teman sebangku aku hihihihi........tapi seperti biasa aku teh selalu telaaaaaaaaaat ,janjian jam 5 bangun jam 5 lebih mana belum mandi dan siap-siap wkwkwkwk . Akhirnya jadinya dateng jam setengah 7 =)) . Mana janjian juga sma novi nurul ,huf huf huff maklum diperebutkan ^^ . Nyampe CSB masuk kan ke dalem pas lagi jalan tiba-tiba ada suara "Dhen..Dhen.." ha siapa coba aku muter-muter nyari horor bgt gataunya si ferdy -..- ,akhirnya masuk kan ,yah udah lumayan rame ,terus karna udah hampir malem dan jujur..aku teh kurang suka pizza^^ eh serius bener deh mending makan nasi da daripada makan roti kaya gitu ,mual =)))))))))) . Karna berhubung udah ditungguin novi dan nurul akhirnya kan ya aku ijin pulang duluan ,dtg paling lama pulang paling duluan ,wkwkw sorry tatah ^^v . Janjian di Grage kan ,nyampe sana hampa bgt jalan sendirian..dalem hati bilang "oh ini ya rasanya jadi jomblo..hampa" wkwkwkw liat sana sini sm pacarnya ,aku teeh alergi :& . Ketemu sama mereka ,ya biasa hal segalucu apapun bagi kita bertiga ya lucu :') . Tiga jomblo..jadian satu jadian semua..putus satu putus semua..dan skrg cimol novi mau taken..yah aku sm nurul mah berharap kita berdua kebawa taken juga..Amin ya Allah =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar