STORY OF MYSELF

Sabtu, 28 Juli 2012

Sesesorang yg sempurna..

Seseorang yang aku ingat pertama ketika aku bangun dari tidur.....
Seseorang yang selalu mengirimkan aku text message untuk menanyakan kabarku..
Seseorang yang ingin mengaetahui kabarku hari ini dan kegiatan yang aku buat hari ini..
Seseorang yang selalu sabar menungguku ketika aku tidak ada kabar.................
Seseorang yang mengerti keadaanku ketika aku lelah atau badmood............
Seseorang yang membuatku tersenyum ketika aku mengeluarkan airmata...................
Seseorang yang mencariku ketika aku hilang.......................
Seseorang yang selalu berusaha menghiburku ketika aku sedih...............
Seseorang yang memeluku ketika aku merasa takut dan sendiri.........................
Seseorang yang selalu membuatku tersenyum............................
Seseorang yang menerima kekuranganku bukan hanya kelebihanku............
Seseorang yang mencium pipi-ku ketika aku merasa bahagia...........................
Seseorang yang memberiku bunga hanya untuk membuatku tersenyum bahagia...........
Seseorang yang mencium keningku dengan sejuta kasih sayang.............
Seseorang yang mengalah ketika aku marah..................
Seseorang yang membelaku ketika aku merasa disalahkan.............
Seseorang yang mengajarkan hal yang aku tidak bisa aku lakukan..................
Seseorang yang satu agama dan rajin beribadah.....................
Seseorang yang mau mengerti bukan hanya ingin dimengerti.............
Seseorang yang selalu setia dalam keadaan apapun............
Someday........................
SomeWhere.............
Someone...........................
will be my Prince and take me away.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar