STORY OF MYSELF

Minggu, 15 Desember 2013

je t'aime Ibnu

Hari ini mungkin hari terindah buat aku untuk saat ini hehe ,maaf ya blog aku udah ga perlu tempat ini untuk cerita sesuatu yg gabisa aku ceritain ke orang lain ,tempat itu udah pindah ke Ibnu..dimana aku bisa cerita apa aja yang pengen aku omongin aku ungkapin..pertama kalinya ngerasa gini selama 19 tahun ,bisa ngobrol apa aja sama orang yang aku sayang ,bahkan ga perlu waktu pacaran bertaun-taun buat ngilangin gengsi ,baru jadian juga belum sampe sebulan tapi rasanya udah pacaran lama :)) thankissttt Ibnu udah dateng di hidup aku ,mungkin karena dulu kita temen bahkan udah kaya sahabat..jadi rasanya udah enak aja mau ngomong apapun ,dan gatau gimana nantinya kalo aku sama Ibnu pisah...kata-kata itu yg selalu bikin Ibnu diem dan marah di telfon..kata "pisah" :)) nah ke inti cerita ya...kemarin hari sabtu aku sibuk seharian ,bukan sok sibuk...lagi ada acara keluarga besar kumpul...Ibnu dicuekin abis-abisan terus dia ya..ngambek :)) lagi kumpul-kumpul diatas tiba-tiba ibu manggil dari bawah "de...ada paket nih" "haaa? aku ga beli online shop buuun salah kalii" terus ibu aku naik ketasa "salah gimana orang namanya Dheninta ,dari Ibnu ya?" "ha?......" cuma bisa melongo dan diteriakin sepupu2 tante om :')))))))) kado dari kamu dateng ditengah acara keluarga besar aku Ibnuuuuuuu :))))))))))))) cuma bisa senyum-senyum terus ngakak sendiri pas buka mana susah bgt butuh perjuangan bukanya :')) eh pas udah kebuka...lucu banget pipinya besar kaya pipi aku :)) alhasil aku kasih dia nama papau yg diambil dari kata bapau hihihihihi semalem aku tidur bareng papau looooh ,seharian ini juga melukin papau terusss <3333333333





Tidak ada komentar:

Posting Komentar