STORY OF MYSELF

Rabu, 25 Desember 2013

My Crazy Love xoxo


hari ini super menyenangkan ,seharian sama cowok yg rada-rada hahahahahaha dari mulai nyasar ,helm aku nabrak helm dia ,muter-muter cari atm ,makan disuapin *oke ini geleuh* tapi gue seneng BANGET hahahahaha ,foto box ,makan eskrim ,dan sampe hal kocak pas lg ambil atm ada suami istri disebelah kita dan pas lagi hening suaminya ngomong besar bgt "tiris euy" kita berdua saling liat-liatan "hmptthhffffffhhhh" gue langsung keluar duluan gue ga sanggup nahan ngakak ,terus dia nyusul di belakang dan kita berdua ketawa puas bgt =)) ,abis selesai makan temen-temen ibnu dateng terus kita nyamperin mereka ke parkiran terus langsung ke kosan levia ,nyampe kosan levia ibnu sama temen-temennnya solat di mushola dan aku lagi pms jadi aku nunggu dikosan sm levia dan kita ngobrol-ngobrol. abis ibnu sama temen-temen solat kita lama di depan kosan levia ,temen-temen ibnu kocak bgt walaupun gue sering missing link kalo mereka ngomong satu sama lain ,baru kali ini gue pergi bareng pacar plus temen-temennya ,rasanya tuh gabisa diungkapin pake kata-kata deh *lebay* *bodo amat* ,akhirnya karna ga ada jalan keluar kita mutusin buat jalan dulu ntar kalo ada cafe atau tempat nongkrong kita berenti :)) jalan lama banget muter2 kalian tau ujungnya kemana? Mcd hahahahahahahaha ,ga kerasa udah malem aja jam 11 akhirnya pulang ,di jalan ibnu ngebut bgt ,gue cuma bisa pegangan kenceng ke dia ,trs dia blg "pasti matanya merem" "hahahahaha sialan tau aja" baru kali ini sama pacar ga ada salting sama sekali ,bener-bener nyaman ,ngerasa dihargain ngerasa dilindungin ,aaaaaaa ya allah aku sayang bgt manusia ini :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar